Program membuat buletin

Buletin dapat dibuat dengan berbagai cara yang salah satunya dengan menggunakan Program CorelDraw 12.Saya memilih menggunakan corelDraw12 karena mungkin lebih simpel,lebih mudah walaupun sekarang sudah banyak keluaran coreldraw yang lebih baru contohnya CorelDraw X4 pa mungkin ada lagi diatasnya.Sebernya tidak begitu banyak perbedaan antra CorelDraw yang dulu sama edisi yang lebih baru mungkin hanya perbedaan tata letak toolbarnya.Ok itu sekilas tentang program yang akan kita pakai untuk mendesain template sebuah buletin.Lanjut kita bagaimana prosesnya...Saya disini sudah menjelaskan akan menggunakan CorelDraw12.
>Langkah pertama Tentukan jenis kertas yang akan digunakan saya disini memakai kertas A4 bagi menjadi 2 bagian dengan menggunakan rectangle karena saya akan menggunakan ukuran A4 >Langkah kedua desain sesui keinginan/sesuai kreatifitas contoh desain buatan saya

oleh
aziz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar